Minggu, 14 Juli 2013

Peri Gigi Shop, Andalan dalam Berburu Hadiah Keren nan Unik

Peri Gigi adalah online shop yang menjual beragam benda-benda unik. Sangat direkomendasikan untuk membeli benda-benda unik Peri Gigi Shop ini untuk dijadikan hadiah bagi orang-orang tercinta. Sekarang tidak akan ada lagi momen bingung menentukan jenis hadiah apa yang akan diberikan. Semuanya beres dengan membeli di Peri Gigi Shop.

Tadi saya tulis bahwa tidak ada lagi momen bingung ya? Wah ternyata saya salah nih. Karena benda-benda yang dijual di Peri Gigi semuanya keren dan unik, malah bikin kita bingung mau beli yang mana. Paling baik sih diborong semua aja, hihihi. Biar nggak keterusan bingungnya, baca tulisan saya ini sampai ke bawah ya. Saya akan me-review salah satu jenis benda yang dapat menjadi pilihan bagus bagi Anda.   

Untuk memberikan hadiah kepada pasangan, saya sarankan membeli boneka pasangan. Boneka pasangan ini menandakan kita ingin selalu berpasangan dengan si dia seperti boneka yang kita berikan. Berarti hadiah ini khusus dari cowok ke ceweknya dong? Nggak juga sih. Kalau ada cewek yang memberikan hadiah ini kepada cowoknya menurut saya bisa saja. Toh boneka ini adalah perlambang cinta yang harus disimpan dan dijaga baik-baik.
So Sweet.


Ketika pertama kali melihat boneka pasangan yang dijual di Peri Gigi Shop, saya jadi teringat drama Korea yang dulu sekali pernah saya tonton. Judul drama tersebut adalah Princess Hours. Kenapa jadi teringat drama tersebut? Karena setiap akhir episode drama, ada gambar boneka pasangan dengan bentuk beruang. Lucu banget deh. Di Peri Gigi juga ada lho boneka pasangan beruang. Nah, bagi kalian yang pacarnya penggemar Princess Hours seperti saya, boleh nih dijadikan pilihan sebagai hadiah baginya. Bagus juga untuk dikoleksi sendiri lho.


Namanya juga boneka, nggak harus selalu diberikan ke pacar/suami/istri dong. Sangat boleh menghadiahkan boneka pasangan unik ini untuk sahabat, apalagi saudara. Saya ingin beli 1 pasang untuk pacar dan 1 pasang lagi untuk adik. Pasti mereka suka. Untuk sahabat saya cocok yang Sleepy Monkey ini nih.


Kemudian untuk adik saya yang Mickey dan Minnie Mouse. Kedua tokoh tikus ini disukai anak-anak di seluruh dunia. Siapa yang mau saya beliin juga? Mau? Beli sendiri dong, hehehe.

 

Saya membaca di perigigishop.com bahwa adanya boneka pasangan berasal dari Negeri Cina ratusan tahun yang lalu. Boneka pasangan ini dituliskan nama kita dan seseorang yang kita cintai, kemudian kita simpan baik-baik dan tidak boleh terpisah antara satu dengan yang lainnya. Kalau saya sih berpikir untuk menyimpan satu dan pasangannya disimpan oleh pacar tercinta. Jadi nanti setelah menikah barulah boneka pasangan ini kembali disatukan. Itu juga romantis kan? Hehehehe. Apa sekalian saja membeli lebih dari 1 pasang? Jadi sekalian koleksi boneka pasangan deh. Kalau sudah punya anak, boneka-boneka pasangan tersebut bisa diwariskan untuk si anak berikan lagi ke pasangannya. Jadi boneka pasangan turun-temurun deh, hahahaha. Bagaimana menurut para pembaca?

Tertarik membeli boneka pasangan ini? Langsung saja ke http://perigigishop.com/ untuk pemesanan. Di website tersebut juga ada testimonial dari pembeli-pembeli di Peri Gigi. Semua testimonialnya positif dan membuat kita semakin tertarik berburu hadiah di Peri Gigi. Ada Fan Page Facebooknya juga lho di https://www.facebook.com/PeriGigiShopDotCom. Admin Peri Gigi Shop akan menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar produk dan pemesanan dengan profesional dan mementingkan pelanggan ^^. Mari sama-sama berburu benda yang akan dijadikan hadiah bagi orang-orang terkasih kita di http://perigigishop.com/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar